Sabtu, 29 Oktober 2016

aplikasi penggabung video android terbaik dan keren

 Aplikasi ubah video Android termasuk aplikasi yang tak harus namun utama kepada dipunyai. Hadirnya bebrapa aplikasi ini menolong siapa saja yang menginginkan menjadikan video oleh penampilan yang unggul apik tetapi tak miliki ketrampilan editing video memakai aplikasi PC yang sepertinya di kenal rumit.

Namun aplikasi video editor Android mana sih yang paling cocok serta gampang dipakai? Berdasar pada rating serta review pemakai, di bawah ini ini 4 aplikasi ubah video Android opsi yang dapat Kalian pikirkan.
Magisto Video Editor
aplikasi penggabung video android
Aplikasi Ubah Video Android Pilihan
aplikasi penggabung video android
Sesuai sama nama aplikasinya, Kalian bisa mengubah koleksi video rumahan jadi film profesional misal sulap. Yang butuh Kalian kerjakan cuma pilih koleksi video klip yang Kalian punyai, pilih musik latar, serta topik. Kemudian aplikasi ini bakal lakukan bekasnya kepada Kalian. Oleh ada banyak tap saja Kalian bisa mengubah klip video jadi film seperti karya profesional.

Pastinya Kalian bisa lakukan unggul besutan sebatas merubah video jadi film seperti keterangan diatas. Kalian bisa lakukan sistem produksi yang unggul kompleks oleh memastikan sendiri filter, dampak, serta transisi sesuai sama oleh selera Kalian. Yang anyar Kalian bisa juga memakai aplikasi ubah video ini kepada menjadikan video Instagram berdurasi 15 detik.

FxGuru : Movie FX Director

Mengedit video tidak kalah gampang oleh memakai aplikasi video editor FxGuru yang tawarkan bebrapa dampak visual misal yang terdapat dalam film horor, action, atau film robot super. Feature paling utama aplikasi ini tawarkan sekurang-kurangnya 8 dampak ciri-ciri seram yang bisa disematkan di koleksi photo Kalian maka betul-betul terlihat misal penampakan atau fenomena menyeramkan. Aplikasi ini cocok sekali kepada yang menginginkan seru-seruan.

VivaVideo

Aplikasi ubah video yang satu ini tawarkan sederet feature yang beberapa waktu lalu cuma diketemukan di aplikasi video editor premium. Sekurang-kurangnya terdapat 60 dampak video yang bisa didownload gratis kepada lalu diaplikasikan dengan cara real time karena support model rekam segera besutan camera, termasuk juga type video storyboard.

Bermacam feature pendukung video editing telah dihadirkan dengan developer, menjanjikan unggul banyak kekuatan serta keleluasan untuk pemakai kepada peroleh hasil video yang unggul elegan.

VideoShow

Aplikasi ubah video yang paling akhir merupakan VideoShow, yang tawarkan tool selanjutnya Kalian yang menginginkan memadukan dua klip jadi satu video (dilengkapi beragam format), memberikan dampak, stiker, teks serta pula menyesuiakan tempo dan warna. Sekurang-kurangnya terdapat 5 filter yang bisa Kalian gunakan besutan aplikasi ini, selebihnya feature musik serta volume.

Sesudah hasil editan jadi, Kalian bisa pilih kwalitas video akhir sesuai sama oleh selera serta apabila dikehendaki dapat segera membagikan video itu ke media sosial yang Kalian ikuti.

Satu besutan empat aplikasi ubah video Android diatas tentunya cocok kepada Kalian. Jadi, apa bila belum temukan yang paling pas, Kalian dapat coba semuanya serta tetapkan opsi yang berdasarkan Kalian paling oke.

aplikasi penggabung video android terbaik dan keren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar