Selasa, 01 Agustus 2017

Cara Membalas SMS Otomatis di Android dengan Mudah

Kominikasi yang sudah sangat populer dari dulu dan sampai sekarang iyani SMS, walapun untuk sekarang SMS bisa di bilang komunikasi ketinggalan zaman karena untuk sekarang telah tergantikan dengan aplikasi chatting, dan tetap saja masih banyak orang yang menggunakan SMS. Kegiatan SMS, paling banyak dan sering di lakukan oleh orang yang sedang pacaran. Dan ketika telat untuk membalas SMS nya kebanyakan si pacarnya akan merah, nah supaya tak di marahi oleh pacar, kali ini kami akan memberikan tips yang sangat cocok untuk anda, iyani cara balas pesan SMS dengan otomatis di android dengan mudah.

 

Terkadang mungkin karena sibuk, kita sebagai laki-laki tak ada waktu yang pas untuk membalas SMS dari pacar, akan tetapi yang namanya wanita, pasti ingin sekali di mengerti. Nah ini dia solusinya  untuk cara membalas SMS otomatis di android dengan mudah, nah berikut adalah caranya.

 

Cara Membalas SMS Otomatis di Android dengan Mudah :


Langkah pertama download lalu install aplikasi terlebih dahulu, nama aplikasinya SMS Auto Reply, anda bisa mendownloadnya di Play Store dengan secara gratis.

 

Langkah yang ke dua, ketika anda telah membuka aplikasinya anda pilih sana SMS Auto Reply terus tanda + yang ada di atas di pojok kanan.

 

Pada kalom satu, anda nyalakan If SMS Containsm di bagian kolom ke dua isikan beberapa kata yang anda ingin kan ketika membalas SMS dengan otomatis. Di kolom yang ke tiga, isikan lah balasan SMS otomatis yang anda inginkan, di kolom yang ke empat, pilih saja Update, dan selesai deh.

 

Kalo anda ingin tahu dan mengecek SMS yang di balasnya dengan otomatis, anda bisa kembali pada menu utama terus pilih SMS Logs.

 

Di aplikasi ini juga tidak hanya fitur saja, tetapi masih banyak fitur yang lain nya yang ada di aplikasi ini.

Yang pertama ada SMS Forwarding, dengan fitur yang satu ini anda bisa meneruskan SMS dengan otomatis pada no yang lain atau juga email. Yang ke dua ada Missed Call Auto Reply, akan mengirim SMS dengan otomatis ketika anda tak mengangkat telepon tersebut.

 

Mungkin itu lah yang kami bagikan untuk anda mengenai Cara Membalas SMS Otomais di Android dengan Mudah. Akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.

Cara Membalas SMS Otomatis di Android dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. DIENTOT.CLUB Adalah Bahan Onani Yang Terbukti Ampuh Untuk Fantasi Seks Nikmat. Banyak Film Yang Di Adopsi Mulai Dari Film Bokep, Film Semi, Suka Crot, Nonton Film Bokep, Nonton Film Semi, Film Bokep Terbaru, Nonton Bokep Gratis, Streaming Bokep Gratis, Film Bokep Indo, Bokep Barat, Bokep Korea, Bokep Jepang, Dan Masih Banyak Lagi. Silahkan Menikmati Sajian Terbaik Dari Kami Untuk Kalian Semua
    KLIK 👉 DIENTOT.CLUB

    BOKEP INDO
    🎞 VIRAL INDO

    BOKEP BARAT
    🎞 BOKEP BARAT

    BOKEP KOREA
    🎞 SKANDAL KOREA

    BOKEP JEPANG
    🎞 JEPANG SANGE

    BOKEP SEMI
    🎞 BOKEP FAVORIT

    BalasHapus