Senin, 24 Juli 2017

cara whatsapp mendapatkan keuntungan melalui facebook

Saat ini aplikasi whatsapp banyak penggunanya dibandingkan aplikasi lainnya. Sejak awal tahun 2016 aplikasi chat ini sudah mulai di gratiskan dan bebas dari biaya tahunan,tetapi whatsapp setiap tahunnya harus membayar $0.99 atau Rp. 13.000.00 agar dapat menikmati chat sepuasnya. Tetapi pernahkah kamu berfikir, jika aplikasi chat ini digunakan dengan gratis, bagaiman perusahaan akan mendapatkan keuntungan? Yapss mungkin sebagian daroi kalian sudah mengethuinya, sebenarnya iklan salah satu alternatif sebagai masuknya keungan. Namun sejak awal dibuatnya, whatsapp berjanji tidak akan ada spam dan iklan yang dapat mengganggu penggunanya saat sedang berkomunikasi.


Berikut ini alasan kenapa whatsapp digratiskan.

Saat ini pengguna whatsapp sudah mencapai 1 milyar pengguna. Sejak di akuisi facebook aplikasi chat ini membawa perubahan yang sangat signifikat. Berkat whatsapp pengguna facebook setiap bulannya selalu bertambah.

Aplikasi facebook free kuota doikarenakan layanan miliknya agar memudahkan pengguna terhubung dengan semua orang yang ingin di ajak komunikasi melalui apikasi chat whatsapp yang kini tesedia di seluruh smartphone. Tidak semua orang mempunyai kartu kredit untuk membayar tagihan tahunan yang harus dibayar, pengguna whatsapp banyak berasal dari Indonesia. Maka dari itu aplikasi Facebook berani mengambil langkah nekat untuk menghilangkan charge yang dirasa merupakan tidakan yang kurang menyenangkan. Aplikasi chat facebook merupakan internet terbesar yang sudah mengakuisisi whatsapp yang saat ini menjadi partner bagus untuk whatsapp. Dengan sokongan dana yang tidak kecil dari perusahaan induk tentu dapat mempermudah whatsapp unttuk melakkan hal ini.

Alikasi facebook memiliki strategi yang sangat bagus, walaupun telah menggratiskan layanan chat whatsapp tetapi pendapatannya akan masuk ke rekening facebook. Saat ini pengguna facebook sudah mencapai 1.5 miliyar pengguna dan facebook memanfaatkannya untuk merubah whatsapp menjadi sarana yang dapat menghubungkan bisnis denagn customer. Hal yang ingin diterapkan oleh facebook kepada whatsapp misalnya seperti aplikasi chat Line yang beberapa waktu yang lalu menjalin kerja sama dengan GO-JEK dengan memberikan fitur pemesanan langsung dari kolom chat line.

CEO Whatsapp Jan Koum pernah mengatakan bahwa beliau akan melakukan sebuah eksperimen dengan sebuah layanan Business to customer yang nantinya whatsapp akan bisa memesan tiket, memeriksa rekeening bank, keberangkatan peswat dan yang lainnya. Kita tunggu saja perusahaan mana yang akan bekerja sama dengan aplikasi chat whatsapp dan incomme akan datang dengan sendirinya ke facebook dan whatsapp yang akan mendapatkan lebih banyak lagi keuntungannya.

Selain itu kamu juga bisa baca cara sadap whatsapp pacar tanpa perlu di root.

cara whatsapp mendapatkan keuntungan melalui facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. DIENTOT.CLUB Adalah Bahan Onani Yang Terbukti Ampuh Untuk Fantasi Seks Nikmat. Banyak Film Yang Di Adopsi Mulai Dari Film Bokep, Film Semi, Suka Crot, Nonton Film Bokep, Nonton Film Semi, Film Bokep Terbaru, Nonton Bokep Gratis, Streaming Bokep Gratis, Film Bokep Indo, Bokep Barat, Bokep Korea, Bokep Jepang, Dan Masih Banyak Lagi. Silahkan Menikmati Sajian Terbaik Dari Kami Untuk Kalian Semua
    KLIK 👉 DIENTOT.CLUB

    BOKEP INDO
    🎞 VIRAL INDO

    BOKEP BARAT
    🎞 BOKEP BARAT

    BOKEP KOREA
    🎞 SKANDAL KOREA

    BOKEP JEPANG
    🎞 JEPANG SANGE

    BOKEP SEMI
    🎞 BOKEP FAVORIT

    BalasHapus