Selasa, 01 November 2016

Cara Menghilangkan Tulisan B612 Dengan Secara Cepat

 Selfie tak dapat terpisahkan sekali lagi untuk beberapa orang mengingat anak wanita saat saat ini, Bila tak selfie serta tak di berbagi di sosial media tuturnya belum gaul atau belum eksis. Kepada memberi ke eksisan nya sangat banyak yang memakai aplikasi camera editor selanjutnya android mereka semasing. Manfaatnya kepada menjadikan muka mereka jadi fresh oleh cara di ubah, misalnya misal aplikasi B612 yang saat ini terkenal di pakai anak remaja saat saat ini.

Bagaimana kita tahu bila B612 kerap di pakai anak remaja saat saat ini? Tentu tahu sebab aplikasi B612 ini bakal automatis menjadikan watermark selanjutnya photo sahabat atau bacaan B613 selanjutnya sektor sudut photo. Kerapkali kami temui di sosial media bacaan B612 selanjutnya sudut photo seorang yang mereka berbagi.
Untuk sahabat yang tak sukai bakal watermark atau bacaan B612 selanjutnya sektor sudut photo sahabat. Janganlah cemas Bacaan B612 atau Watermark itu dapat dihilangkan oleh gampang.

Berikut adalah Cara Menghilangkan Tulisan B612 :
Cara Menghilangkan Tulisan B612
Buka aplikasi B612 selanjutnya ponsel sahabat.
Sebelumnya geser selanjutnya sektor bawah aplikasi B612 kearah atas, maka nampak misal penampilan berikut ini.
Atur B612
Kemudian Non aktifkan menu "TANDA B612" misal gambar berikut ini.
Non Aktifkan
Apa bila telah jadi dengan cara automatis watermark B612 tak bakal nampak sekali lagi selanjutnya photo sahabat.

Bagaimana gampang bukanlah cara menyingkirkan Watermark B612 itu, saat ini sahabat dapat selfie serta unggah photo ke sosial media dengan cara bebas tanpa ada terdapat bacaan B612. Demikian besutan kita mudah-mudahan berguna terima kasih….

Cara Menghilangkan Tulisan B612 Dengan Secara Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar