Minggu, 21 Februari 2016

Nintendo Buka Registrasi Gim Mobile Pertamanya Miitomo

Seperti yang sudah Anda ketahui dari pemberitaan sebelumnya, Nintendo saat ini sedang mengerjakan sebuah gim (game) untuk platform smartphone, yang diberi nama Miitomo.

Rencananya gim pertama Nintendo di platform mobile ini akan dirilis pada Maret mendatang, walau masih belum tahu akan seperti apa gimnya, berita baiknya Anda saat ini sudah bisa mendaftarkan diri untuk memiliki akun Nintendo ID.


Nintendo akhirnya buka pendaftaran untuk Miitomo (Foto Istimewa)Karena gimnya masih belum dirilis, pendaftaran ini hanya untuk player agar bisa main Miitomo. Setelah gim ini rilis, player yang sudah mendaftarkan diri akan mendapatkan notifikasi saat gim sudah tersedia dan bisa langsung unduh.

Bagi player yang sudah mendaftarkan diri sekarang, Nintendo akan memberikan Platinum Points yang berfungsi sebagai program reward di My Nintendo yang baru.

Sekadar informasi, bagi Anda yang baru mendengar Miitomo pertama kali, Miitomo adalah gim sosial. Layaknya di gim The Sims, di dalam gim ini player dapat membuat sebuah avatar di dalam dunia virtual dan berinteraksi dengan player Nintendo lainnya.

Sebuah keputusan yang cukup mengejutkan memang saat Nintendo mengumumkan keputusan meluncurkan Miitomo, ketimbang judul gim yang sudah dikenal oleh gamer dunia. Namun, siapa yang akan bisa duga kalau gim ini tidak akan sukses?

Berita baiknya, setelah peluncuran Miitomo, Nintendo menjanjikan beberapa judul gim yang menampilkan beberapa karakter populer. So, sembari nunggu Miitomo rilis bulan depan, tidak ada salahnya kalau Anda mendaftarkan diri di situs Miitomo sekarang.

Nintendo Buka Registrasi Gim Mobile Pertamanya Miitomo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar