Selasa, 25 Oktober 2016

cara merubah format video di aplikasi android

 Kadang-kadang kita sukai sekali melihat video atau film-film yang telah terdapat beberapa piranti computer (PC) atau yang lain yang menjadikan kita jadi unggul enjoy. Walau demikian masalah melihat video atau film di PC yakni tak bisa berpindah-pindah tempat serta pula computer itu bakal mengonsumsi tenaga listrik yang begitu besar jika dinyalakan terus-menerus tanpa ada henti.

Kepada menghemat cost penggunaan listrik serta pula bisa mempermudah kita kepada melihat video terdapat sebaiknya unggul memakai piranti android sebab selain gampang kepada diangkut, piranti ini pula dapat menghemat pemakaian listrik. Walau demikian terdapat ada banyak film maupun video yang tak bisa kita putar di piranti android yang kita punyai sebab terdapat ada banyak format atau extensi video yang tak dapat di baca, kepada itu kita dapat memakai aplikasi conventer video kepada mengubah format video itu supaya dukungan oleh piranti android yang kita punyai.
Aplikasi Android Video Converter Android
berikut ini adalah cara merubah format video di android :
cara merubah format video di android

1. Aplikasi Android Video Converter Android

Aplikasi ini begitu keren kepada merubah video-video yang tak bisa terbaca dengan piranti android jadi bisa diputar dengan android. Aplikasi ini pula dapat merubah video jadi mp4, mp3 oleh kwalitas misal aslinya, tidak cuma itu saja aplikasi ini bisa lihat berita dengan cara detil besutan video yang terdapat dan bisa menscan data-data besutan video itu.

Video-video yang bisa di convert dengan aplikasi Converter Android ini merupakan mpeg4, avi, divx, flv, m2v, m4v, mjpeg, mkv, mov, mpg, ogg, rm, rmvb, webm, mwv, serta lain sebagainya. Aplikasi Video Converter Android bisa didownload selanjutnya google play store oleh berukuran file 0, 94 MB serta diperkembang dengan roman10 yang beralamat di Tah Ching Road.

2. Aplikasi Android Vidtrim Video – Editor

Hamir serupa oleh aplikasi conventer video yang lain, aplikasi Vidtrim Video – Editor ini pula bisa mengconvert video besutan ada banyak format video jadi file mp4, tidak cuma itu saja aplikasi ini pula dapat mengedit video sesuai sama oleh yang kita kehendaki maka bisa kita gunakan kepada mengubah sedikit video itu sesuai sama oleh hasrat.

Aplikasi ini diperkembang dengan Goseet yang beralamat di Cankaya Ankara Turjey. Kepada bisa menggunakan aplikasi ini kita bisa mengunduhnya di Google play store oleh berukuran filenya cuma 13, 67 MB saja.

3. Aplikasi Android Keseluruhan Video Converter

Oleh aplikasi ini kita dapat Kita dapat mengconvert semuanya type video ke lpay it. Di aplikasi ini pula ada ada banyak manfaat yang lain misal mengubah nama chapter di AVS Video Convert, coversi file Vts ke MWV, sincronisasi audio serta pula video serta manfaat yang lain.

Aplikasi Keseluruhan Video Converter ini memiliki ukuran 7, 38 MB serta diperkembang dengan Sideinfoapp. Jika menginginkan mendownload aplikasi ini silakan mencarinya di google play store oleh keyword Keseluruhan Video Conventer.

4. Aplikasi Android Media Converter

Satu diantara aplikasi convert video yang banyak dipakai merupakan Aplikasi Media Converter, oleh aplikasi ini kita dapat mengubah format extensi video jadi format yang bisa dipakai dengan piranti android yang kita punyai. Walau demikian sebelumnya memakai aplikasi ini kita diwajibkan kepada mendownload Ffmpeg Codec arm yang berperan yang menjadi plugin penambahan besutan aplikasi Media Conventer ini.

Silakan unduh aplikasi ini di google playstore oleh nama Media Converter, file aplikasi ini memiliki ukuran 2, 98 MB yang diperkembang dengan Antvplayer. Sementara itu kepada penambahan file ini merupakan Ffmpeg Codec arm v7 vpf v3 yang memiliki ukuran 5, 03 MB.

5. Aplikasi Android Video Compress

Terkecuali convert video, oleh aplikasi Video Compress ini kita dapat mengecilkan berukuran video oleh kwalitas yang high, normal, maupun rendah dan bisa meniadakan nada yang terdapat di dalam video itu. Tidak cuma itu saja Aplikasi Video Compress ini dapat mengektrak mp3 besutan video serta pula mengekstrak text yang terdapat di video itu.

Aplikasi ini diperkembang dengan Mel Game yang beralamat di Lagoa Santa MG. Silakan unduh aplikasi ini di google play store sebab berukuran file aplikasi ini tak sangat besar yakni di kisaran 10, 86 MB.

cara merubah format video di aplikasi android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar