Minggu, 23 Oktober 2016

cara yang mudah untuk mendapatkan pokeball di pokemon go

 Satu diantaraSatu di antara elemen paling penting permainan Pokemon Go adalah dengan berjalan-jalan dan mengeksplorasi lingkungan di kisaran. Eksplorasi lingkungan, walaupun terdengar mengasyikkan, terkadang juga menyusahkan ada banyak gamer, satu diantaranya harus menghidupkan dan memperhatikan ponsel terus-menerus di sepanjang perjalanan, beberapa apabila terlihat pokemon dalam jalan atau di titik khusus.

Kepada kalian yang inginkan cara mudah, ada cara curang pada mengakali game ini tanpa ada terdapat harus bercapek-capek (berpanas-panas ria) di jalanan. Tech. mic menuturkan cara curang ini dengan menggunakan aplikasi GPS Spoofing. Aplikasi GPS Spoofing yang dapat diunduh melalui Google Playstore akan " menipu " game ini seakan-akan kalian tengah berjalan-jalan ke arah yang kalian kehendaki, walaupun sesungguhnya kalian tengah duduk manis di rumah. Game ini rupanya menggunakan informasi GPS yang didukung dengan aplikasi peta di dalam ponsel pintar pada meyakinkan yang mana tempat kalian beberapa waktu terakhir.

Pada menggunakan GPS Spoofing, pertama-tama kalian harus aktifkan " pengembang option " dalam ponsel pintar Android kalian, contoh yang dipertunjukkan oleh PhoneArena. Sebelumnya kalian juga harus aktifkan fitur " Allow mock locations ". Di dalam aplikasi GPS Spoofing, yakinkan " GPS Only " selain itu menu yang terdapat. Lalu, kalian bisa " meletakkan " ponsel kalian di manapun tempat yang kalian kehendaki. Mudah kan
cara mendapatkan pokeball di pokemon go

Telah tentu penggunaan cara curang ini akan minimalisir keseruan kalian main dan bereksplorasi. Gunakan dengan bijak ya, misalnya kalian tak perlu sekali sekali lagi pergi ke gunung berapi buat menangkap Pokemon langka. Kalian juga tak perlu masuk-masuk ke kantor polisi buat berburu Pokemon, beberapa jangan sampai nantinya kalian yang diburu pihak yang berwajib. Hehe.

cara yang mudah untuk mendapatkan pokeball di pokemon go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar: